Mukaddimah

Assalamu`alaikum Wr. Wb

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang atas berkat, rahmat dan hidayah-Nya kami bisa meluncurkan website lembaga pendidikan yaitu Sekolah Islam Modern Ashshafa yang terdiri dari Raudhatul Athfal/ Taman Kanak-Kanak Islam Modern (RA/TKIM) dan Madrasah Ibtidaiyah Modern (MIM) ini di Internet. Website ini bertujuan untuk memperkenalkan Sekolah Islam Modern Ashshafa sebagai lembaga pendidikan dengan memanfaatkan media teknologi internet dan menjadi sekolah yang di kenal banyak masyarakat khususnya di Kabupaten Bekasi dan sekitarnya.

Dengan adanya website ini, kami berharap Sekolah Islam Modern Ashshafa dapat lebih dikenal di kalangan yang lebih luas. Selain itu melalui website ini juga, kami berharap dapat memberi kemudahan bagi para siswa dan orang tua untuk mengakses informasi mengenai kegiatan belajar mengajar di Sekolah Islam Modern Ashshafa dengan cepat dan efisien

Tahun 2018 saatnya Madrasah mengukir prestasi bukan hanya di lingkungan Kankemenag sendiri tetapi harus unggul dan juara di berbagai intitusi di luar Kemenag, ini menjadi indikasi madrasah lebih baik.

Walaupun stigma yang berkembang di masyarakat mengatakan Madrasah adalah pilihan kedua setelah sekolah umum ternyata fakta berbicara lain banyak prestasi yang di ukir dan ditorehkan siswa-siswi Madrasah bahkan mampu menyisihkan siswa-siswi sekolah umum yang dalam image masyarakat sekolah favorit.

Paradigma saat ini Madrasah sudah harus berbicara tentang kualitas, bukan lagi kuantitas, karena Madrasah saat ini mengalami peningkatan jumlah yang signifikan sehingga kualitas harus ditingkatkan agar Madrasah tetap dipercaya oleh orang tua dan masyarakat khususnya di Perum Kirana Cibitung dan sekitarnya

Kritik dan saran yang konstruktif merupakan harapan bagi kami dalam upaya menyempurnakan website yang sederhana ini sehingga akan mempercepat dan mempermudah dalam memahami serta menyelami isi website ini sehingga menjadi lebih baik. Besar harapan kami website ini dapat bermanfaat untuk kemaslahatan bagi semua kalangan dan tergolong sebagai amal baik untuk kita semua. Amin ya rabbal ‘alamiin.

Wassalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakatuh.

Bekasi, Januari 2018

Ketua Yayasan

 

 

Agus Eko Prasetyo, ST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *